Sunday, September 4, 2011

Tak cukup hanya ku bernyanyi

oke guys, saatnya untuk membaca renungan malam. Renungan kita hari ini diambil dari sebuah lagu yang sudah sangat terkenal, yaitu "tak cukup hanya kubernyanyi", check this out:

Seringkali kita memujiNya lewat lagu, suara, dan juga permainan alat musik kita, namun semua ternyata lebih dari yang kita kira, kalian tahu saudara sekalian, kita sebagai manusia, dimata Tuhan kemampuan kita hanya sebatas kemampuan yang sangat biasa, karena apa yang kita miliki semuanya berasal daripada Tuhan sendiri.
Akan tetapi kita, dengan segala kemampuan dan talenta yang kita miliki seringkali menyanyikan lagu pujian ataupun penyembahan, ataupun melakukan pelayanan yang lainnya hanya sebagai rutinitas, ataupun karena lagu yang kita nyanyikan enak untuk didengar ataupun hanya sebagai pemuas rasa bosan kita, tapi dengar ini saudara-saudara sekalian. Tuhan memberikan kita sebuah kemampuan dan talenta semata-mata hanya untuk memuji dan menyembah Dia, tak cukup bagi kita hanya dengan kita melantunkan sebuah lagu, tak cukup bagi kita hanya untuk menunjukan seberapa hebat kita, tetapi apa yang jauh lebih penting adalah saat kita memberikan hidup kita untuk Yesus.
Karena apapun yang kita miliki, seberapa banyak harta yang kita miliki, dimata Tuhan itu semua adalah SAMPAH, sebab, yang jauh lebih berharga dari itu semuanya Tuhan telah taruh didalam setiap diri kita semua, yaitu diri kita sendiri. Tuhan rindu mendengar pujian dan penyembahan yang kita nyanyikan, tapi camkan ini, Dia jauh lebih rindu saat kita membawa diri kita kedalam sebuah persembahan yang kita berikan. Karena bagi Tuhan, hati kita merupakan talenta diatas segala talenta, permata diatas segala permata, alat musik diatas sebuah alat musik, jauh lebih berharga dari apapun dan tak ternilai harganya, bahkan kita telah lahir di hati Tuhan...sampai Dia rela mengorbankan anakNya, sungguh terlalu berharga kita bagi Dia.
Mari kita semua belajar untuk melakukan firmanNya, belajar untuk menyembah Dia, dan belajar untuk sepenuhnya memberikan hati kita, dan percayalah, dibalik sebuah hati yang tulus, ada berkat bagi setiap kehidupan kita, selamat malam, Gbu...^^

No comments:

Post a Comment

The Best Reader Always Leave Comment :)