Thursday, September 15, 2011

We are on the move

1. Kita adlh seseorg yg selalu melihat kedepan adlh seseorg yg kuat d dlm visi, karaktr dan kerohaniannya, disini penyertaan Tuhan besar atas org ini, mau penyertaan Tuhan besar punyailah hubungan dgn Tuhan dan bangunlah kehidupan'mu utk Tuhan..

2. Hati yg selalu berkobar dan d penuhi keinginan" rohani, klo Roh Tuhan ada d hidup kita tidak ad yg kita takuti..

Movement brawal dari sebuah kehausan yg tramat sangat..

Tuhan bisa melakukan diluar dugaan kita asal kita melakukan bagian kita..

3. Bangun manusia Roh mu, ketika manusia roh'mu kuat itu akan mengundang. Hadirat Tuhan..

5 point yg harus kita perhatikan:

- Kelelahan~» ketika kondisimu llah rawan sekali kamu jatuh, blajar memiliki manusia roh yang stabil/ yang kuat, bukan hanya saat ada berkat saja namun setiap saat, pikira" yang menyesatkan dapat masuk dan menjadikan pola pikir kita salah disaat manusia roh kita kelelahan..

- Putus komunikasi~» dengan adanya komunikasi yang baik dan benar kita bisa meng-koordinasi ke anggota kita, menyampaikan bukan hanya melalui prkataan, tetapi lebih utama adalah teladan hidup, banyak org yang bisa menegur dan membrikan nasihat baik tapi gagal dalam mmberi teladan hidup kepada anak rohani kita atau anggota kita
Jadi pemimpin juga tidak selalu brsikap otoriter namun harus bisa bijak dan bisa menmpatkan diri dengan baik, suatu saat figur sebagai sahabat, figur sebagai bapa, figur sebagai jendral sesuaikan posisi sesuai saatnya..
(Amsal 29:18)

- Takut~» jangan pernah takut klo ad orang yang lebih baik d bawah kita yang dipakai lbih dari kita, saat kita didisiplinkan atau d tgur dalam tuhan pun jgn takut sebab didalam Tuhan posisi kita tidak akan hilang sekalipun jabatan kita sudah tidak ada asal kau tetap hidup didalam visi Tuhan..
Kita itu anak dihadapan Tuhan jadi kita tidak boleh melukai hati BAPA kita..

- Karakter~» siapa kita sesungguhnya kelihatan saat ada masalah, didalam masalah akan kelihatan karakter kita sesungguhnya.. Dan apa bila karakter kita ms belum bagus lwati proses Tuhan, jangan hindari proses! Jangan hindari gesekan! Sebab geskan, masalah itu ada utk membntuk karakter kita, jangan sampai karakter menghalangi pemakaian Tuhan atas hidup kita, percuma kita diurapi tapi karakter hidup kita buruk itu menimbulkan kristen yang cacat

- kepekaan~» kita dlm pngembalaan btuh kpekaan dgn Roh Kudus, hal ini adlh sbuah rhsia sukses d dlm pertmpuran rohani. Dengan adanya Roh kudus dalam kita, kita akan memimpin dengan Roh Allah sehingga hal" tersembunyi akan tersingkapkan, dan jangan prnah puas menjadi kristen yang biasa"..

Watch out for your Spirit friend, God Love you..

Disarikan dari Discipleship dari Sdr. Andrian Agustinus
14 September 2011

No comments:

Post a Comment

The Best Reader Always Leave Comment :)